Thursday, September 9, 2010

Pengendara Jupiter Tewas Hantam Bus

Syamtalira Bayu | Harian Aceh--Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Aceh Utara. Kali ini satu unit Sepmor jenis Yamaha Jupiter MX nopol BL 6586 NE yang dikendarai oleh Ilyas Azis, 26, warga Desa Kanot, Syamtalira Aron Aceh Utara terlibat ‘laga kambing’ dengan Bus Anugerah Nopol BL 7555 A yang meluncur dari arah Medan, Selasa (7/4) sekira pukul 15.40 WIB, di Desa Brandan Syamtalira Bayu. Akibatnya korban tewas dengan kondisi otak terburai.  
Peristiwa mengenaskan ini bermula ketika Bus Anugerah yang dikemudikan M Iqbal, 26, asal Keude Peudada, Bireun, meluncur dari arah Medan menuju Banda Aceh. Namun, pada saat tiba di Desa Brandan, tiba-tiba satu unit sepeda motor dengan nomor polisi tidak diketahui dan dikendarai oleh seorang wanita, langsung menyeberang dan memotong jalan tepat didepan Bus Anugerah.
Usai menyelip bus dimaksud, tiba-tiba kendaraan yang ditumpanginya berhenti dengan mendadak. Akibatnya, supir Bus Anugerah, M Iqbal, terpaksa mengelak dan berhenti tepat dijalur sebelah kanan jalan. Tidak lama kemudian, Ilyas Azis, yang mengendarai sepmor Jupiter MX yang datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi langsung menabrak bus.
“Korban mengalami otak terburai dan robek disebelah kiri, serta mengalami pendarahan ditelinga bagian kanan. Korban tewas sebelum di bawak ke rumah sakit,” ujar seorang perawat Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM), Buket Rata, Lhokseumawe, kemarin. Sementara Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Heri Afandi, membenarkan kejadian tersebut dan kini pihaknya telah merlakukan olah tempat kejadian perkara.(zfl)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
TopOfBlogs